18.4.10

Para Mahluk Undead

PARA MAHLUK UNDEAD

Undead adalah mahluk yang telah mati namun masih bias bergerak bebas kemanapun dan biasanya penampilannya buruk rupa karena telah membusuk, berikut ini adalah para mahluk undead tersebut :

• Dracula

Seorang tokoh yang dahulu kala pernah ada di abad pertengahan. Nama aslinya Counte Vladmir Von Dracula, berasal dari Transylvania daerah Romania. Dia adlah seorang bangsawan yang memiliki kebiasaan aneh yaitu gemar berperang dan meminum darah lawan – lawannya yang telah dibunuhnya, dari situlah berawal legenda Dracula.

• Goblin

Semacam mahluk liliput yang hidup di dalam tanah, mereka suka sekali mencuri.

• Gremlin

Sama dengan Goblin namun lebih kejam, mereka lebih suka bergerombol dan suka membunuh para pengembara yang tersesat di daerah mereka.

• Mummy

Adalah mayat hidup yang diberi kekuatan oleh penyihir ilmu hitam yang biasa disebut tukang tenung ( Ahl-As-Sihr) di daerah Mesir. Biasanya yang dihidupkan kembali adalah orang – orang bangsawan yang disimpan di Pyramid.

• Ogre

Adalah raksasa yang bukan hanya senang merampas, namun juga suka memakan manusia. Ogre adalah mahluk yang kanibal, selalu membawa sebuah pemukul yang terbuat dari batu. Legenda Ogre berawal dari jaman pertengahan di Eropa Selatan, dimana banyak orang barbar yang bersenjatakan pemukul batu yangmenyerang wilayah Romawi.

• Werewolf

Adalah semacam manusia jadi – jadian, yang mendapatkan kutukan yaitu setiap bulan purnama manusia tersebut maka akan langsung berubah menjadi serigala.

• Zombie

Adalah mayat hidup yang diberi kekuatan dari sihir Voodoo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Monggo !!!. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree