30.6.10

Costume Spiderman

COSTUME SPIDERMAN


  1. Classic Spider-Man

    Kostume ini dipakai pertama kali oleh Spider-Man dalam komik Amazing Fantasy edisi 15 yang terbit pada Agustus 1962. Pertama kali keluar kostume ini warnanya merah sama hitam, terus ada benang – benangnya di bawah ketiaknya. Namun lama – kelamaan warna hitamnya berubah menjadi biru.

  2. Scarlet Spider

    Muncul pada komik Web Of Scarlet Spider edisi 1, kostume ini dibuat oleh kloningnya Peter Parker yang dibuat oleh Prof. Miles Warren atau yan biasa dikenal dengan nama Jackal, dia ini merupakan salah satu musuh Spider-Man.

  3. Secret Wars ( Venom)

    Muncul di komik Secret Wars edisi 8, ceritanya Spiderman ingin membetulkan kostumenya yang telah hancur setelah pertarungan, lalu ia diberitahu oleh Hulk bahwa ada sebuah mesin yang dapat memperbaiki kostumenya. Setelah memasukkan kostume yang telah hancur tadi lalu keluarlah kostume baru yang berwarna hitam, setelah kostume barunya dipakai Peter Parker merasa memiliki kemampuan yang lebih ketimbang kostume sebelumnya. Namun kostume ini memiliki efek samping yaitu membuat Peter Parker menjadi orang yang lebih pemarah dan kostume ini sulit untuk dilepaskan. Untuk memecahkan masalah tersebut Peter Parket pergi ke markas Fantastic Four, mencari Reed Richards atau yang biasa dikenal dengan Mr. Fantastic, ia pun menemukan fakta bahwa kostume yang dipakai Peter ternyata mahluk hidup yang ingin bersimbiosis atau bergabung dengannya, setelah ditangani oleh Mr. Fantastic kostume itu akhirnya dapat memisahkan diri dari Peter dan langsung melarikan diri, kostume itu akhirnya pergi mencari orang lagi dan tidak disengaja kostume itu bergabung denganEddie Brock sehingga menjadi Venom.

  4. The Amazing Bag-Man

    Kostume ini merupakan yang paling unik karena kostume ini dipakai oleh Peter ketika ia ada di markas Fantastic Four, setelah pemisahan dengan kostume Venom Peter tidak ada kostume lagi jadi ia dipinjamkan pakaian anggota Fantastic Four dan untuk menutupi wajahnya ia gunakan kantong kertas yang dibolongin matanya.

  5. Spider-Ben

    Muncul dalam komik Sensational Spider-Man edisi 0, kostume ini dipakai oleh Ben Reilly bukan Peter Parker, kostume ini memiliki ciri hampir sama dengan kostume Spider-Man lainnya.

  6. Spider-Man 2099

    Muncul dalam komik Spider-Man 2099,dalam komik ini bukan Peter Parker yang menjadi tokoh utamanya melainkan Miguel O' Hara, kostume ini dibuat dari molukel fleksibel yang bisa berubah sesuai kebutuhan, lambang yang biasanya berbentuk laba – laba sekarang lebih mirip dengan gambar tengkorak.

  7. Electro Proof

    Muncul di komik Spectacular Spider-Man edisi 66 dan Amazing Spider-Man edisi 425, kostume ini memiliki kemampuan kebal dengan aliran listrik, kostume ini dipakai karena saat itu Spider-Man melawan musuh yang memiliki kekuatan listrik.

  8. Spider Armor

    Muncul pada komik Web Of Spider-Man edisi 100, kostume ini biasa juga dikenal dengan nama Spider of Steel karena kostume ini merupakan armor yang sangat kuat namun kostume ini hanya bisa dipakai satu kali karena setelah dipakai kostume ini akan langsung hancur.

  9. Spider Carnage

    Muncul pada komik Amazing Spider-Man edisi 410, kostume ini juga ternyata mahluk hidup yang mirip seperti kostume Venom, kostume ini bergabung dengan Ben Reilly.



  1. Spider Phoenix

    Muncul pada komik Spider-Man edisi 25, ceritanya Spider-Man sedang bertemu dengan gerombolan mutan yang bernama Excalibur, dan secara tidak sengaja menyerap kekuatan milik Phoenix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Monggo !!!. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree